Catatanku

Biarin, FB Buatan Yahudi

Posted on: Februari 3, 2012

“Kok punya akun FB sih? Bukannya itu buatan orang Yahudi? Dan wall pada FB itukan seperti Tembok Ratapan milik orang Yahudi?“. “Biarin he…”, jawabku singkat sambil tersenyum kecil membuat penanya penasaran. Sebenarnya banyak produk orang kafir yang kita gunakan. Bukankah lampu pijar itu juga temuan orang kafir? Bahkan Thomas Alfa Edison penemu lampu pijar konon kabarnya juga keturunan Yahudi yang lahir di Amerika. Saat kita menggunakan lampu pijar untuk menerangi kegelapan kemudian kita bisa belajar atau membaca Al Quran dengannya maka menggunakan lampu pijar untuk hal tersebut dapat pahala. Kalau kita menggunakan lampu pijar untuk menerangi orang-orang yang sedang berjudi maka menggunakan lampu pijar tersebut berdosa. Kalau kita menggunakan lampu pijar untuk hal yang mubah seperti menerangi orang bermain catur maka menggunakan lampu pijar tidak mendatangkan dosa maupun pahala. Jadi hukum facebook pun tergantung pemanfaatannya. Kalau facebook digunakan untuk perkara yang haram, maka hukumnya menjadi haram. Hal ini sesuai kaedah “al wasa-il laha hukmul maqhosid (hukum sarana sama dengan hukum tujuan)”.

Setahu saya Facebook memang dibuat oleh Mark Zuckerberg keturunan Yahudi yang lahir di New York pada 14 Mei 1984. Ada yang menyebutkan Wall pada Facebook terinspirasi dari “Tembok Ratapan”, yaitu dinding bait suci di Jerusalem yang dibangun oleh Raja Salomon (Sulaiman) dan sebagian hancur ketika Israel diserbu tentara Romawi pada 70 Masehi. Bangsa Yahudi percaya tembok yang tidak ikut hancur karena di tembok itu berdiam Shekhinah/Tuhan. Berdoa di tembok itu sama artinya berdoa kepada Tuhan. Disitu orang-orang Yahudi berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka dengan penuh penyesalan. Mereka menulis do’a atau harapan-harapan mereka pada sepotong kertas kemudian disisipkan di celah-celah dindingnya. Maka Wall Facebook benar-benar akan menjadi “Tembok Ratapan” seperti milik Yahudi kalau kita meyakini bahwa meratap, mengeluarkan keluh kesah, menuliskan harapan-harapan, dan menghaturkan doa-doa di Wall Facebook lebih didengar oleh Allah. Kalau ada keyakinan seperti itu kita benar-benar terbawa misi orang Yahudi dan terjerumus pada dosa besar.

Sebenarnya akan sangat cantik, “Saat orang-orang Yahudi memberi senjata kepada kita untuk menghancurkan umat islam tapi kita malah menggunakan senjata itu menghancurkan orang Yahudi”. Misi Facebook akan mampu kita gagalkan dan berbalik menyerang Yahudi saat kita bisa menggunakan Facebook untuk menyebarkan agama ini dengan berbagi ilmu, informasi bermanfaat, dan mengajak kebaikan. “Sebaik-baik manusia adalah yang paling memberikan manfaat bagi orang lain.” (Al Jaami’ Ash Shogir, no. 11608). “Barangsiapa memberi petunjuk pada orang lain, maka dia mendapat ganjaran sebagaimana ganjaran orang yang melakukannya.” (HR. Muslim). Coba bayangkan jika tulisan kita dalam note, status, atau link di facebook dibaca oleh 5, 10 bahkan ratusan orang, lalu mereka amalkan, betapa banyak pahala yang kita peroleh.

Kalaulah kita belum bisa menggunakan Facebook untuk mendatangkan pahala, paling tidak kita jauhi menggunakannya untuk hal yang haram. Menjauhi kata-kata kotor, ghibah, namimah, fitnah, ajakan kepada yang buruk, dan hal-hal lainnya yang mendatangkan dosa. Cukuplah orang dikatakan baik saat menghindari hal yang haram.

Medan, 3 Februari 2012

5 Tanggapan to "Biarin, FB Buatan Yahudi"

entah apa yg ada diotak orang islam ini. menganggap hal2 yg dibuat oleh orang yahudi adalah sebagai senjata penghancur agama islam. kenapa islam ini begitu paranoid. apa kalian tak menyadari yg menggunakan facebook itu bukan hanya orang islam tapi kristen budha dan seluruh orang bebas menggunakan facebook. tapi orang islam malah menuduh facebook sebagai ancaman bagi umat islam. agama kalian ini benar2 ajaran orang goblok

orang islam hanya menyumbang nol koma sekian persen dari teknologi modern. selibihnya kalian memanfaatkan ilmu orang yahudi dan kresten.

bayangkan teknologi yg kalian andalkan adalah teknologi yg datang dari kaum yg dibenci oleh nabi kalian sendiri. dimana harga diri kalian?

makanya kalau benci kepada sesuatu itu jangan terlalu benci. ingat di suatu masa. orang yg kita benci itu akan menjadi orang yg kita butuhkan ilmunya.

muhamad udah sesat mengajarkan kebencian yg mendalam kepada umatnya. kebencian yg mendalam itu ditujukan kepada yahudi. MENGAJARKAN KEBENCIAN KEPADA SUATU KAUM ALIAS RASIS TERMASUK SALAH SATU KESALAHAN FATAL AGAMA ISLAM.

saya lebih heran lagi terhadap orang yang sok pinter dan membanggakan orang lain yang merasa dirinya paling bener tanpa melihat kenyataan, jikalau dunia ini emang seindah dan se Adil yang lo kira! saya rasa “Lo Buta dan tuli apa”!?

Lo tau, PALESTINA! ROHINGYA, SURIAH dll !!
lo pikir it hanya masalah ras?, atau apalah yang alasan itu menghalalkan atas pembantaian saudara2 ku disana?!
dan herannya lo setuju?!
dan anggep itu baik2 aja..

“Semoga allah ampuni kami atas ketidak tahuan atau ketidak mahu tahuan kami atas dunia ini.. dan pertanggungjawabannya atas jasad dan apa2 yang hamba lakukan”
saya hanya tidak ingin menjadi penyumbang untuk peluru,bom, dan roket yang ditujukan untuk saudara-saudara ku di Palestina, Rohingya, dan suriah…

Baca juga artikle ini…

afwan…

@1 | true : Zuckerberg mengembangkan Facebook dari Facemash. sementara logaritma penyusun Facemash sendiri didapatkan Zuckerberg dari Eduardo Saverin.

poin saya adalah, seluruh dunia mengakui bahwa Bapak Logaritma Modern adalah seorang muslim. Muhammad Ibn Musa Al-Khawarizmi.

jika ada sebagian kaum muslim merasa bahwa Facebook adalah ancaman bagi umat Islam, orang-orang itu pasti golongan yang sangat berorientasi pada kebaikan. seperti halnya perasaan Alfred Nobel saat sebuah harian Prancis menulis obituari tentang Nobel (meski aslinya yg meninggal adalah Ludvig, adiknya) dengan tajuk “Le marchand de la mort est mort/penjaja kematian telah mati”, membuat Nobel sangat terpukul ketika mempelajari dari harian tersebut bahwa dinamit ciptaannya yang sejatinya diperuntukkan hanya bagi kepentingan sains dan industri disalahgunakan untuk membunuhi orang;

begitupula jama’ah Al-Khawarizmi yang merasa tertohok bahwa konsep logaritma karya Algoritma (penamaan kaum barat untuk Al-Khawarizmi) yang sejatinya diperuntukkan agar kaum muslim dapat lebih mudah memahami tanda-tanda kebesaran Allah Ta’ Ala kini memfasilitasi bukan saja komentar anti Islam, namun hingga mekanisme pemandu drone yang membantai banyak kaum muslim :/

anda sendiri menginginkan logaritma wordpress berfungsi dengan baik agar anda bisa melontarkan komentar sarat kebencian terhadap Islam dan apapun yang mendukungnya. tidakkah anda sendiri layak menerima kebencian dari orang normal manapun yang muak dengan sikap munafik anda?

dan yang lebih menggelikan adalah bahwa anda menyinggung pengajaran yang menganjurkan suatu kaum untuk membenci kaum lain. jika anda jeli, anda akan melihat bahwa setiap ayat dalam Qur’an yang melaknat kaum Yahudi selalu diperjelas dengan sebab laknat turun pada mereka. yaitu antara lain : Yahudi paling keras permusuhannya orang-orang yang mencoba mendekatkan diri pada Tuhan, Yahudi mendustakan karunia yang dianugerahkan Tuhan pada mereka, dll.

dan dalam bibel pun Tuhan kaum Israil juga memerintahkan pembantaian kaum Amalek karena Tuhan tidak menyukai perbuatan kaum Amalek menghalangi kaum Israil dari mengindahkan perintah Tuhan (I Samuel 15:2). jadi apa masalah anda jika agama memerintahkan pengikutnya untuk membenci golongan lain karena sebab yang sangat dapat diterima akal waras?

hanya perlu diperhatikan disini bahwa tuduhan anda mengenai “[sic] MENGAJARKAN KEBENCIAN KEPADA SUATU KAUM ALIAS RASIS TERMASUK SALAH SATU KESALAHAN FATAL..”, akan berbalik pada keyakinan anda sendiri. perhatikan :

Kej 9:25 ia (Nuh) berkata, “Terkutuklah Kanaan! Dia akan menjadi budak terhina bagi saudara-saudaranya.

dan sebab Kanaan dikutuk adalah? tidak ada. Kanaan tidak pernah melakukan sesuatu yang menyakiti Nuh. dan jika anda setuju dengan tulisan Paulus dalam II Tim 3:16 BIS bahwa “Semua yang tertulis dalam Alkitab, diilhami oleh Allah dan berguna untuk mengajarkan yang benar…”, maka bukankah agama anda mengajarkan untuk mengutuk dan memperbudak orang lain hanya karena orang tersebut hidup?

nb : bangsa Palestine modern adalah keturunan Kanaan. setidaknya begitu menurut sejarah.

Kaum muslim minoritas pada suatu daerah knp selalu di tindas ? Bantuan dari kaum sesama muslimpun kurang krn kaum muslim sudah trbuai oleh ajaran2 yahudi tanpa mereka sadari sehingga mereka lupa kpn saudaranya sesama muslim

astaghfirullah,..
semoga allah memberi jalan yg terbaik dr semua ini.. amin ya rabb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 27,250 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 578 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 578 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: